Sabtu, Mei 16, 2009

Sedang Ingin, Ingin, Ingin Bercinta


Kekasihku adalah anggur murni, memabukan dan membuatku gila. Meneliti wajahnya membuat darahku mendidih dan jantung memompa cepat ingin melaju merabainya. Mabuk aku dibuatnya. Gila aku dibikinnya.

Kakiku sepoyongan, tubuhku gontai, letoy, lepay. Kekasihku membuatku lemas oleh senyuman maut dan tubuh moleknya. Aduh kekasihku, jangan kau siksa lagi batinku pada rindu dan asmara. Kenakan pakaianmu dan buatlah jantung, otak dan hatiku menjinak.

Kekasihku nakal, bandel, badung, binal. Ia menyengat aku dengan ribuan volt. Energi segenap alam raya tertumpah dalam limbung tubuhku. Aku menyalak, menggongong, mengaum ingin menerkamnya.

Kekasihku genit, ganjen, penggoda. Matanya berkedip memikat, bibirnya ia basahi, pantatnya digoyang senada dengan derap langkahnya. Tubuhnya tak berlemak. Sexy benar dia. Membuat mataku keluar dari cangkangnya, hidungku mimisan, bibirku pecah-pecah, susah buang air besar, panas dalam dan sariawan.

Aduh, aduh, aduh kekasihku. Aku minta ampun padamu. Jangan bikin aku kesetanan. Jangan buat aku kepanasan. Pergi, pergilah jauh-jauh dariku. Jangan menggoda lagi, aku tidak tanggung akibatnya kalau kau datang lagi dan mengedipkan mata kepadaku.

Sudah, pergi sana! Amankan dirimu dari makhluk yang sedang mau, mau, mau, mau dan ingin, ingin, ingin bercinta.

4 komentar:

  1. woww indahnyaaaaaaa
    salam kenal

    Indy
    http://dfallasuf.wordpress.com

    BalasHapus
  2. Aduh, aduh, aduh kekasihku. Aku minta ampun padamu. Jangan bikin aku malu. Jangan buat aku mati berdiri. Pergi, pergilah jauh-jauh dariku. Jangan menggoda lagi, aku tidak tanggung akibatnya kalau menulis hal ini lagi dan membuatku malu.

    sudah, pergi sana! Amankan dirimu dari makhluk yang sedang mau, mau, mau, mau dan ingin, ingin, ingin mencubitmu.

    BalasHapus
  3. Aduhhhhhhhhh, kekasihkuuuuuu. Aku juga minta ampun dehhhhhhh :D

    BalasHapus
  4. @Indy, Welcome sis.
    @My Love, Mel. Hehehehe, Duh yang lagi digosipin
    @Jo, Minta ampun Kenapa lo Jo?

    BalasHapus