Selasa, Januari 05, 2010

Kekasih...


Kekasih, satu tahun lagi kita lewati. Tahun 2009 yang berat, yang membuat harga diri kita terinjak-inajk, tahun yang telah merampas hak kita untuk membela diri, tahun di mana aku disebut sebagai manusia gagal, tahun yang membuat seluruh usaha yang telah aku bangun bertahun-tahun hancur dalam sekejap. Menyesalkah aku memilih jalan ini? Menyesalkah aku menjadi kekasihmu? Menyesalkah aku jatuh cinta kepadamu?

Ah... bolehkah aku tidak menjawabnya? Karena bukankah keberadaanku disampingmu saat ini telah membuktikan bahwa aku tidak pernah menyesal sedikit pun memilih jalan ini? Sebab telah kupahami dengan penuh apa arti cinta kita.

Jadi, aku mohon padamu kekasihku tercinta. Janganlah berikan patokan waktu pada cintaku yang tak pernah lekang oleh jaman. Janganlah berikan batas pada cintaku yang tak bertepi. Janganlah berikan akhir pada cintaku yang abadi. Sebab mencintaimu adalah kebahagiaan yang tak ternilai.

Untuk cinta yang tak lekang, untuk sayang yang tak bertepi, untuk asmara yang abadi, maka aku lemparkan harga diri, aku ludahi keangkuhan, aku injak-injak kesombongan untuk memohon kepadamu, "Jangan tinggalkan aku!"

6 komentar:

  1. ahhh..
    akhirnyaaa ada lagi postingan baru hehehe
    ciee ciee gombal amat De Ni

    -tweet-

    BalasHapus
  2. Harapan yg sejati bagi cinta yg tulus & murni. lam kenal ya...K de ni

    BalasHapus
  3. @Tweet, iya neh Natalan dan taon baru sibuuuuuuuuuuukkk banget

    @Anonim, amin. Salam kenal juga. Thanks udah berkunjung ke rumah kami

    BalasHapus
  4. Hi De Ni

    Barusan nemu blog ini dan menghabiskan waktu banyak baca2 cerita kalian yang indah.
    Cerita2 yang menggambarkan mimpi yang aku dan kekasihku punya. Kalian beruntung banget bisa saling menemani satu sama lain. Moga2 selalu diberkati Tuhan. (Doain kita bisa nyusul juga, udah capek jauh2an :))

    salam kenal!

    BalasHapus
  5. @Neina, aku akan berdoa semoga kebahagiaan kami bisa menular kepada kalian... Welcome sis!

    BalasHapus
  6. Thank you :)moga2 taun ini bisa terwujud. and moga2 bisa adem ayem kaya kalian.

    BalasHapus