Senin, Oktober 10, 2011

Aku Akan Tetap Mencintaimu




Kekasih...

Bila nanti hariku berakhir, kuberitahu, kamu adalah satu-satunya orang yang akan memilin hati ini. Menahan jiwa dan ragaku untuk tetap tinggal bersamamu...

Semuanya, kisah yang telah kita lewati adalah bagian terindah dalam hidupku. Semuanya, akan menjadi beban di kakiku, ketika aku hendak terbang meninggalkanmu.

Raut wajahmu yang bersih, jelita dan penuh kesucian adalah magnet terbesar yang akan membawaku kembali kepadamu. Kembali, untuk menikmati wajahmu, senyummu, tawamu bahkan lirih dan tangismu, lagi, lagi dan lagi.

Dunia sudah mengingatkan kita bahwa setiap kisah pasti ada akhir, sayang...

Lupakah kita? Lupakah kau? Bahwa penguasa bumi ini, bukan kita, tapi Tuhan.

Ada banyak hal dalam hidup kita yang bekerja, berjalan, berlari dan terjadi diluar kontrol kita. Jika saat itu tiba kita hanya bisa jadi penonton, jika saat itu tiba, kita hanya bisa pasrah...

Jangan ragukan kekuatanku, sayang. Bukan setiap detik dan langkah hidup yang kulalui bersamamu adalah bukti kekuatanku? Adakah yang lebih kuat dariku? Tersenyum, selalu tersenyum, meski memanggul banyak tangis.

Tapi ada masanya, saat semua kekuatan seakan menjadi lumpuh, mati rasa, tak berdaya. ada masanya satria menjadi pecundang, ada masanya aku hanya bisa berbaring lemah tanpa kekuatan.

Ada masanya aku menjadi tak berdaya
Ada masanya aku sama sekali tak berkuasa

Tapi, jika masa itu tiba.
Jika aku hanya bisa berbaring lemah menunggu maut
Jika aku hanya bisa meneteskan air mata saat kata pisah di depan mata

Satu hal yang harus kamu tahu

Selemah apapun aku
Sepecundang apapun aku
Setidakberdaya apapun aku

Aku akan tetap mencintaimu, selamanya...

20 komentar:

  1. wow.. #speechless



    -ersavage akira-

    BalasHapus
  2. Keren nih kata-kata

    BalasHapus
  3. tulisan kak deni, dan kak mel selalu bagus..,, sarat makna :)
    kak deni n kak mel mampir ya ke blog aku :
    cintachadel.blogspot.com

    mksi :)

    BalasHapus
  4. Dahsyaaat...membuat hati wanita bergetar

    BalasHapus
  5. Dahsyaaat...membuat hati wanita bergetar

    BalasHapus
  6. Kalian ga pisah kan yaa..??

    -uni-

    BalasHapus
  7. Wow.. cool... like heaven...

    BalasHapus
  8. Buat seseorang yg teramat gw Sayangi...gw slalu menghormati,menyayangi dan mencintai kamu Slamanya...dan gw Slalu berDo'a Buat kebahagiaan kamu jga kluarga kamu...Aminnnn.....

    BalasHapus
  9. Aku akan tetap Mencintaimu Slamanya...

    BalasHapus
  10. Cinta...
    Aq ingin merasakan indahmu
    Dan memilikimu selamanya.
    Cinta...
    Datanglah..
    Hiasi hatiku yg kosong..
    Sudah lelah kaki ini melangkah
    Mencarimu.
    Sudah lelah hati ini
    Menunggumu.

    BalasHapus
  11. Cinta...
    Datanglah hiasi hatiku yg kosong..

    BalasHapus
  12. lam kena ma kak den ma kak amel jg.
    Udah lama ne ku suka baca blog kalean.
    Kalo ada fb. Bolekah di add??

    BalasHapus
  13. kata-katamu membuat hati ini tersentuh, tpi sayang orang yang aku sayangi mengecewakanku. trimakasih atas kata2nya beserta kalimatnya friend. aku suka kata2mu ini

    BalasHapus
  14. mkasih kata-katanya. I like this

    BalasHapus
  15. mksih kata-katanya. I like this

    BalasHapus