Rabu, April 08, 2009

De Ni, Femme atau Andro???


Mel : Say kamu tuh sebenernya femme loh

De Ni : Hah?

Mel : Iya, kamu sadar nggak?

De Ni : Kok kamu bisa mikir gitu?

Mel : Neh, aku bisa mikir kamu femme tuh dari chatnya kamu sama Bening or Carry. Kamu tuh nggak keliatan macho malah mirip adik perempuan manis yang minta disuapi makan sama kakaknya
De Ni : Wah, kamu say. Kamu nggak tahu seh gimana kalau aku chat sama Jo. Aku malah jadi kakak perempuan macho yang mau nyuapin makan adiknya. Ngaco kamu!!! Aku andro.

Mel : Lagian neh say, kamu tuh cengeng. Inget nggak berapa kali kamu nonton So Close? Setiap adegan malaikat komputer mati, kamu selalu nangis. Sepuluh kali kamu nonton Titanic, sepuluh kali kamu mewek. Bos pindah departemen, kamu nangis. OB dipecat, kamu nangis. Keponakan disunat, kamu juga nangis. Mana kalau nangis bisa berjam-jam. Kamu tuh Femme.

De Ni : Eits, jangan salah. Aku emang mudah tersentuh hatinya. Tapi aku paling kuat buat nahan sakit. Inget nggak waktu kecelakaan dan tulang kakiku mundur, aku nggak nangis. Atau waktu kakiku robek dan perlu dijahit aku juga nggak nangis. Coba kalau kamu... huh kepeleset aja langsung nangis.

Mel : Neh ini neh, alat musik yang kamu mainin itu piano. Lagunya juga mellow. Huh! femme banget!!!

De Ni : Loh kamu belum pernah liat aku main drum yha?

Mel : Belum, loh emang kamu bisa main drum say?

De Ni : NGGAK!!!

Mel : GEBLEK!!! Pantesan aku nggak pernah liat.

De Ni : Hahahahahah

Mel : Nah rambut kamu say. Kamu nggak suka berambut pendek. Rambut kamu selalu panjang. femme banget!!!
De Ni : Ngaco, inget nggak waktu aku minta ijin bondolin rambut? kamu bilang apa? "Jangan say, nanti kamu mirip enci tukang terasi bangka." Cuih....

Mel : Ini neh say, kamu tuh hobby masak. Kadang kamu malah sengaja bolos kerja buat nyoba resep masakan baru. Itu kan kerjaan femme banget.

De Ni: Ah nggak juga, liat dunk kalau aku pulang kerja, langsung lempar sepatu sembarangan terus nonton TV sambil nungguin kamu bawa air dan makanan. Yang beresin sepatu, tas, jaket dan helm itu kan kamu. Kalau lagi begitu keliatan banget deh Andronya.

Mel: Ah, kamu femme. Liat aja tuh baju-baju yang kamu beli. Modelnya ceweeeek banget. Malah mengarah ke model emak-emak.

De Ni: Makanya say, perhatiin kalau aku naik motor. Jaket, oto, helm fullface, sarung tangan dan sepatu boot. Duh buthcy banget.

Mel : Ah, pokoknya kamu femme

De Ni : Aku andro

Mel : Femme

De Ni : Andro

Mel : Huh!!!! Pokoknya kamu femme, femme, femmeeeeeeeeeeee!!!!

De Ni : Yha udah. Aku nggak mau ribut. Ok, aku femme. Kamu suka yha kalau aku femme?
Mel : NGGAK!!! Hehehehehehhehehehe

De Ni: ARRRRRRRRRRRRRGGGGGHHHHHTTTTTTT!!!!!!!!!!!!!

6 komentar:

  1. haduhhhhhhh...
    emangnya penting gitu???

    Namanya aja "LESBIAN" , dua-duanya yah "wanita"



    Peace!!!
    :p

    BalasHapus
  2. @ d', Hihihihihi, namanya jga candaan aja d'.

    BalasHapus
  3. Hehehehe dasar femme!!!!!
    sukanya bercanda.
    Aku sie gak suka km femme, tapi aku udah terlanjur cinta, hehehehe
    I love u beib.

    Mel...

    BalasHapus
  4. duh mesem2 deh baca ni tulisan.jadi inget percakapan bareng patner.tP Klo ma patner saling nuduh sapa yg lebih butci deh.hehe
    salam kenal kak de ni n mel :)

    BalasHapus
  5. xixixi... aku lagi jalan2 nieh... baca2 aja.. dan aku tertarik membaca blogmu... mesem2 sendiri aku disiang yang panas ini... salam kenal yah...

    BalasHapus
  6. @ Mel, Say beneran neh nggak suka aku femme? Bukannya sayur buncis buatanku juga salah satu alasan yang membuat kamu jatuh cinta ma aku????
    @ Simply, Salam kenal sis!!! tapi emang label nggak jadi parameter yang paten yha.
    @ fishy, Hai salam kenal juga. Selamat datang.

    BalasHapus