Senin, Maret 22, 2010

Ulang Tahunmu Kali Ini...

Entah kalimat apa lagi yang harus aku tulis untuk mengungkapkan cintaku padamu. Kalau seluruh dedaunan menjadi kertas dan lautan menjadi tinta, maka pohon-pohon tak lagi berdaun dan lautan telah habis kering. Sebab tiap detik aku memetik dedaunan itu dan menuliskan puisi cinta untukmu.

Jadi aku bingung ingin menulis apa di hari ulang tahunmu ini. Bukankah ciuman yang kuhadiahkan di keningmu semalam lebih dari jutaan puitis? Dan bukankah bait-bait doa yang kita panjatkan semalam telah mengungkapkan semua rasa cintaku kepadamu. Jadi apa yang harus aku tulis lagi, akupun tak tahu. Maka, tanyakanlah tetang rasaku pada dedaunan yang melayang ditiup angin sambil mendendangkan puisi cinta yang aku tulis dipunggungnya. Dengarkanlah dendangnya sayang:


Aku suka matamu
karena mata itu selalu memandangku sebagai manusia sempurna


Aku suka telingamu
karena telinga itu tidak pernah lelah mendengar keluh kesahku


Aku suka bibirmu

karena bibir selalu mengeluarkan pujian yang t
idak gombal, kritikan yang membangun dan doa-doa yang tulus

Aku suka tanganmu

karena tangan itu selalu mengenggamku dalam suka duka, sehat sakit, tawa tangis, kaya miskin


Aku suka tubuhmu

karena tubuh itu selalu memelukku erat demi menghantarkan kekuatan


Aku suka kakimu

karena kaki itu selalu setia melan
gkah mendampingiku kemanapun aku pergi

Aku suka kamu...
seluru
hnya...
Aku tergila-gila padamu

Padamu seutuhnya...

Untuk lebah madu-ku tersayang

Kuhadiahkan kecupan di bibirmu

Kecupan yang lebih manis dari madu


Selamat U
lang Tahun sayang...


NB:
Sumpah dan suer say, setengah mati nyari kue yang berbentuk lebah sesuai dengan arti namamu dan berwarna pink sesuai dengan warna kesukaanmu... Huh! Demi cinta... Cinta oh cinta... Beginilah cinta... deritanya tiada akhir....



26 komentar:

  1. happy birthday. :D
    seneng baca cerita tentang kalian...

    all the best for you guys..
    God bless..
    :)

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang Tahun Sist. Semoga Sist tetap jadi Terang untuk Kak De Ni dan kami semua.
    Tuhan selalu menyertaimu. Amien.

    ~Babby & Tere~

    BalasHapus
  3. wow, itu beneran kue Den?
    antik euy
    happy birthday Mel ^^

    -tweet

    BalasHapus
  4. makasih say, aku suka puisinya, aku suka juga kuenya, enak dan lucu,sampe2 aku gak mau makan karena sayang.....hehehehe......

    BalasHapus
  5. cuma kalo difoto, kok jadi serem yah kuenya......hahhaha

    BalasHapus
  6. Itu bukan lebahh!! itu kepik. Ah, deni ga romantis ih.

    BalasHapus
  7. @Anonim, Thanks yha sis...

    @Babby, Thanks yha adikku

    @Tweet, Beneran kue kok. Antik kan??? Susah loh nyarinya

    @Mel, iya sayang... Thanks yha udah suka sama kue itu. Hikh Jadi lucu apa serem???

    @Anonim, aiiiiiihhh serius sis??? tapi mirip lebah kan??? serius ah??? Btw emang kepik itu apa seh???

    BalasHapus
  8. KEPIK (Hemiptera) tuch hama. Terdiri berbagai jenis. Suka menggasak berbagai jenis tanaman perkebunan. Semisal teh, cokelat, padi, kina dan sebagainya, digolongkan kumbang kecil famili serangga bercotok. Cotoknya (moncong) yang keras dan tajam mudah dibenamkan dalam batang tanaman untuk menghisap sari makanan.
    misalnya Antestiopsis lineaticollis, kepik yang suka menjarah buah kopi..

    happy birthday Mel :-)

    slm knal....

    BalasHapus
  9. @ El, jadi ini Kepik??? Bukan lebah??? ALAMAK!!!
    Btw Salam kenal juga yha sis!

    BalasHapus
  10. lebah atw kepik trgantung mata yg mndang,,,,,hehehe....

    BalasHapus
  11. Bagaimana pandanganmu El???

    BalasHapus
  12. kalo kue bagus gt, sayang amat dipotong..??
    menurutku kok itu kepik y?
    met ultah yo.. ^^

    *d'naga*

    BalasHapus
  13. eeeehhmmm happy birthday mel meskipiun kuenya entah lebah entah kepik tapi anggaplah lebah krn deni dah nyari dengan susah payah hehehehe, moga kebahagiaan selalu bersama kalian

    BalasHapus
  14. Sama-sama Kak De Ni :)

    Kuenya terlalu sayang untuk dimakan hehehehe. Beli apa buat? Kalau bisa buat kue seantik itu. Widihh! Boleh dunk jadi rekanan bisnis perusahaan kue hahahahaha.
    Bisa tajir kita. Kwkakakakak.

    BalasHapus
  15. pandangan q c kepik,,,tp kepik yg lucu kya di rujak toon,,,,,jdi bukan hama dch....
    kepik+cinta = lebah madu kq Den.....
    hehhe,,,peace.....

    BalasHapus
  16. Aduh.....aduhh.....jadi nama melisa artinya lebah madu apa kepik??????????
    Hahahahaha......

    BalasHapus
  17. @d'naga, kepik yha??? Hikh Hikh hikh

    @Mbak Arinie, aku baru tahu kalau lebah itu yang garis2 bukan yang totol2 hahahahah

    @Babby, beli dek. Kakakmu ini belum punya kemampuan untuk buat. hikh

    @El, kepik+cinta = lebah madu kq Den.....
    hehhe,,,peace..... SSSSSSSSSIIIIIPPPPP

    @Mel, Sebenernya seh lebah madu... tapi kepik juga bolehlah...

    BalasHapus
  18. wei... artinya Jgn kepik donk,,,,,tetep lebah madu...
    lebah Madu kn manfaatnya Luar biasa buat manusia....
    Ntar klw kepik tak Fungisida lho.....

    BalasHapus
  19. brantas pke Insektisida dink,,,,Fungisida kn u/ jamur....

    BalasHapus
  20. Happy birthday ya, Mel :) Wish you all the best though you had already have the best in De Ni :)

    Kue bisa habis setelah di makan.
    Lilin bisa padam setelah ditiup.
    Lagu bisa selesai setelah dinyanyikan.
    Tapi momen indah dari niat baik kekasih tidak akan bisa terlupakan sampai akhir jaman.

    BalasHapus
  21. eh iya ya,,
    itu kepik lagih
    *lagi lemot
    hahaha

    -tweet

    BalasHapus
  22. Iya, ka De Ni!
    Itu kepik. Biasa'y kepik warna merah b'bintik hitam. Klo lebah warna'y kuning garis2 hitam.. :D

    hehe..
    Tp tetep salut bwt usaha'y deh, ka. Tetep semangat menjaga cinta.. :)

    -ade-

    BalasHapus
  23. @El, setubuh... Huh!!! untung nggak berubah jadi kepik

    @Jo, nah gini neh yang gue suka dari lo Jo... Makanya gue demen sahabatan sama lo. Tapi tumben pikiran lo lempeng hari ini... Hmm... gue jadi curiga, hayo ngaku binatang apa yang lo makan semalam????

    @Tweet.. Hikh hikh iya kepikkkkk

    @Ade, thanks yha sis. Iya aku baru tahu lebah madu itu kuning garis2 hitam... Jadi maluuu

    BalasHapus
  24. Kuenya masih ga yaaaa? Masih kan, masih? Masih lah yaaaaaaaa *ngarep.com* hehehe

    BalasHapus
  25. selamat panjang umur melisa...selamat memupuk cinta selamat menjaga hati..jangan liat bentuk kuenya tapi aku yg terlambat ngucapinnya... salam kenal

    BalasHapus
  26. @Jill, masih kok... tapi udah berjamur... Mau???

    @Anonim... Hai salam kenal Thanks yha udah mampir

    BalasHapus