Kamis, September 17, 2009

SIBUUUKKKKK!!!!!


Gawat, gawat, gawattttt ini!!!. Gara-gara kebiasaan menunda-nunda pekerjaan akhirnya overload kan? Hikh. Udah hampir seminggu ini aku mati gaya nongkrong di depan komputer. Nggak bisa YM-an, nggak bisa FB-kan, nggak bisa SMS-an, nggak bisa teleponan dan yang paling menyakitkan adalah nggak bisa tidur di meja kantor. Hikh hikh hikhssss

Si boss juga marah-marah mulu lantaran ada beberapa jurnal yang belum aku tulis. Sumpah dah boss dalam sebulan ini saya sudah coba menulisnya, cuma nggak ada ilham, iluminasi atau pencerahan, yang ada di otak saya cuma Mel, Mel, Mel dan Mel. Tapi tenang aja saudaraku setanah air, aku bakal tetep hidup di bumi ini secara kalau waktunya dah mepet biasanya aku suka dapat bisikan-bisikan ilahi yang bikin aku bisa menulis dalam waktu singkat. Ocreeekan? (Ngarep! Padahal teoriku ini belum teruji secara valid dan reliabel. Teori ini hanya sebagai sebuah harapan penulis yang muncul akibat tekanan).

Sampai di mana tadi tuh? Oh iya kesibukkan. Hikhssss. Kalau sibuk gini biasanya aku jadi lebih sensi. Bawaanya mau ke toilet mulu. Loh apa hubungannya sensi sama toilet? Yha jelas ada dong. Secara kalau sensi bawaaanya aku mau nangis mulu. Nah nggak mungkin kan aku nangis depan boss? Apalagi depan si Tommy, huh! bisa-bisa dia manggil ambulance dan bawa aku ke rumah sakit jiwa.

So, apa yang membuat aku pengen nangis? Nggak tahu! Kalau lagi sensi gini, apa aja bisa bikin aku nangis. Mulai dari ngeliat meja kerja yang berantakan, smsku yang nggak dibalas sama Mel, boss yang bersin melulu, OB yang kehabisan sabun saat nyuci piring sampai ngeliat tas monyet yang bikin heboh itu rasanya pengen nangis!!! Hikh hikh hikh hikh. Sampai-sampai mau copot neh mata.

Jadi bagaimana solusinya? Cuma satu, the only one, siji wae, yaitu mesti cari ilham buat nulis jurnal yang kena deadline itu.

Cuma gimana memulainya? Nggak tahu! Terus selama dua hari nongkrong di depan komputer ngapain aja? Em…. Pertama-tama cari ilham dengan membaca beberapa buku referensi, tapi tetep nggak nemu ilham. Akhirnya aku bengong aja, ngedipin mata, mencetin komedo, motongin kuku, guntingin bulu kaki, garuk-garuk kepala, terus baca koran Pos Kota liat-liat kolom iklan. Lama-lama aku jadi ngantuk. Terus? Terus nyender ke kursi lalu tidur bentar. Abis tidur? Abis tidur yha bangun dong, masa abis tidur joget! Iya terus ngapain? Terus cari makan dan langsung cabut kuliah. Loh bukannya kuliahnya malam? Iya dong malam. Jadi tidurnya berapa lama? Ah sebentar kok cuma dua jam. HAH!!! Terus tugas nulis jurnalnya udah selesai? Yha belumlah, jangankan selesai, mulai aja belum. Yeeeeee!!! Jadi kapan mulai nulisnya? Nantilah, deadline-nya kan 30 September toh? Aku mulai nulis tanggal 28 September deh, oke??? DASAR!!!

9 komentar:

  1. Wakakakaka...Dasar!!

    Den, pernah denger "The Power of Kepepet" ? It works!! So, don't worry my friend! Mari leha2 dulu...Wakakaka

    Haduh! Malah ngajak yg ga bener nih hahahaha

    Mel, kyknya perlu nih si om km telponin, kalau perlu tiap jam, jd kl om De Ni ga kerja tp mlh blogwalking, Ym dsb bs ketahuan wakakaka

    O iya, dan Den....,jgn bilang blogwalking bwt cari referensi ya! :P


    Start from the easiest thing, bos ;)

    BalasHapus
  2. @ Jill, beres Jill. Tapi masalah YM bukannya jadi rahasia para "suami"? Hehehehe. secara 7 dari 10 isteri tidak suka "Suaminya" YM-an. hehehehe. Loh emang siapa suami dan isteri itu???

    BalasHapus
  3. Hah?? Iya to? Baru tau ada teori itu... :D

    Untung msh jomblo ^^

    BalasHapus
  4. Patut d contoh tch..

    Oiy..Lam knl yaa kaa De Ni

    BalasHapus
  5. @ Jill,makanya buruan nyari dong!!!

    BalasHapus
  6. @ love and less. salam kenal juga. selamat datang di rumah aku dan mel

    BalasHapus
  7. Sammaa bangett!! Aku jg sk begitu Den. Rupanya sifat berantakan dan gemar menunda itu sepaket yah. hehehe ^^

    BalasHapus
  8. hai..salam kenal..

    BalasHapus
  9. @ Yue, Hahahahaha. Setubuh....
    @ Anonim, salam kenal juga. Ini siapa yha? nama? alamat? no HP? No sepatu? no rekening BCA?

    BalasHapus