Senin, Juni 15, 2009

Akhirnya... Waras Juga!!!


Dah bosen bedrest, dah bosen sakit, dah bosen minum obat dan bosen makan bubur. Dah bosen dimanjain. Sejak aku sakit mami dan Mel jadi bawel dan cerewet wet wet wet. Si Mel yang emang mau nggak mau mesti kerja meskipun kekasih tercintanya ini membujur di rajang, dikit-dikit sms cuma buat ngengetin minum obat. Ada kali satu hari bisa ampe 10 kali kirim sms yang sama, "Say jangan lupa minum obat yha!" padahal dalam sehari minum obat cuma 3 kali.

Nah kalau si mami berkelit bukan diurusan obat, tapi diurusan makan, makan dan makan. Mulai dari bubur, sayur, buah dan cemilan. Kayaknya mertua nggak mau melihat menantu kesayangannya ini kurusan hikh! Padahal aku juga berharap dengan sakit ini bisa sekalian ngurusin badan. Emang seh pas parah-parahnya tuh penyakit, berat badanku turun ampe 4 kilo. Tapi melihat semangat mami yang selalu teriak: "makan, makan dan makan" dan menyelami jargonnya: "Banyak Makan Pangkal Jarang Sakit," kayaknya berat badan bakal naik lagi.

Karena tahu sakit nggak enak maka aku pengen banget buru-buru sembuh, pengen buru-buru kerja, pengen buru-buru antar jemput Mel lagi. Jadi demi tercapainya cita-cita yang luhur ini, aku seh nurut aja makan obat sebanyak-banyaknya, istirahat sebanyak mungkin, makan semaruk mungkin.

Nah setelah melewati berbagai cobaan hidup yang berat ini, halah! Akhirnya besok aku dah mulai kerja. Horeeee!!! Aku kangen banget sama semua orang di kantor. Kangen sama rekan kerja yang bawel-bawel, kangen sama anak disain yang suka pada nyanyi dengan suara sekenceng toa dan kangen ama OB dan CS yang rajin beresin meja kerjaku yang berantakan. Akhirnya... Waras juga!

So, aku mau berterima kasih buat semua orang yang udah perhatian, merawat, menjaga, mendoakan dan memberi nasehat. Terutama buat kekasih tercintaku dan ibu mertua tersayang. Kalian adalah kado terindah yang diberikan Tuhan kepadaku. Love u Beib! Love u Mom!

7 komentar:

  1. selamat atas kesembuhannya ya den...semoga sehat selalu dan gak sakit lagi...salam buat ibu mertua yg baik dan juga mel

    BalasHapus
  2. @ Arinie, Thanks yha. Dah disampaikan salamnya ke mertua dan Mel.

    BalasHapus
  3. Akhirnya... duh, yang seneng bisa ngantor lagi, hohoho...

    BalasHapus
  4. Den,numpang mampir neh
    salam buat si cantik Mel,
    Ken

    BalasHapus
  5. @ Mei, thanks yha buat doanya Canda. Sekarang aku lagi mau perhatiin Jo neh. Hehehehehe
    @ Ken, Welcome Ken. Wah nambah lagi neh fansnya Mel

    BalasHapus
  6. sayang, km perhatiin aku aja dunx...ya...ya..
    ehm, aku senang km udah sembuh, hampir 2 minggu km sakit, janji ya..jaga kesehatan ya sayang...

    BalasHapus
  7. @ Mel, iya janji. Tapi kayaknya perhatiin Jo lebih seru deh. Huahahahahaha.

    BalasHapus