Jumat, Juni 19, 2009

Pasaran!!!


Senin, Jam 12 siang, di kedai bakso.
Mel : Duh Hon, kamu keringatan banget tuh. Buka jaketnya napa?
DeNi : Nggak ah!
Mel : Kamu gak gerah yha???
DeNi : Nggak (sambil mengelap keringat yang bercucuran dan ngunya bakso)
Mel : Sejak kapan seh kamu jadi tukang ngibul???
DeNi : Yee, Hak orang dunk mau buka jaket pa nggak
Mel : Buka ah hon, aku gerah liatnya
DeNi : Loh kok jadi kamu yang gerah. Aku aja nyantai
Mel : kamu juga kegerahan kan?
DeNi : Nggak
Mel : Itu keringat kamu
DeNi : Biarin, aku mau sekalian mandi uap
Mel : Geblek!!! Buka ah
DeNi : Nggak
Mel : Buka!!! aku gerah liatnya
DeNi : Nggak!!!
Mel : Buka!!! (Sembari menarik sereting jaketku)
DeNi : Kamu tuh (sembari menutup kembali jaketnya)
Mel : Huahahahahahahaha. (Cekikikan abis, ampe gebrak-gebrak meja). Aku tahu kenapa kamu nggak mau buka jaket
DeNi : Heh?
Mel : Itu karena baju kamu sama persis ma baju orang yang di depan kita kan.
(aku nunduk, muka merah, mata hijau)
Mel : Makanya kalau beli baju jangan yang pasaran begitu.

***

Selasa, Jam 7 malam. Di parkiran mall
Mel : Cepetan say aku kebelet pipis (sambil narik tanganku)
DeNi : Kenapa nggak pipis di mall aja seh???
Mel : Nggak bisa keluar kalau di Mall. Cepatan dunk hon!!!
DeNi : Nggak keluar di mall, tapi bisa jadi keluar di parkiran
Mel : Cepetan ah!!! (kembali menarik tanganku)
DeNi : Sabar napa Bu???
Mel : Cepetan!!!
DeNi : Sabar!!!
Mel : Cepet!!!! (sewot)
DeNi : Iya iya iya
(Tiba-tiba langkah Mel berhenti)
Mel : Eh tapi ntar aja deh hon. Santai aja
DeNi : Loh??? (bingung mode on sambil celingak celinguk)
Mel : Ngapain seh celingak celinguk? udah di sini aja. Kan ada kekasihmu yang cantik di sini (sambil megang kepalaku erat-erat)
DeNi : Ada apa seh??? (celingak celinguk tambah semangat. Sampai aku menemukan sesuatu langsung bingung mode off, diganti cekikikan)
DeNi : Huhahahahahaha. Aku tahu kenapa kamu nggak mau pulang cepet-cepet
Mel : Hah?
DeNi : Motif dan warna baju kamu sama persis sama baju yang dipakai supir angkot yang lagi ngetem itu kan??? Huahahaha (sambil nunjuk semangat) Makanya beli baju jangan yang pasaran begitu.

****
Cape juga ngikutin mode yang sedang in. Jadi bajunya banyak yang nyamain. Korban mode!!! Jadi pasaran.

6 komentar:

  1. DeNi,, salam kenal.. dari kemarin buka blog temen2 yang ada di the planets karna bru knal sepocikopi baru sebulan gitu.. kemarin baca2 blog kamu bareng am partner.. banyak miripnya, mirip ko g sama hhehe (peace)kmrn partner sempet bilang,"mel ama aq kaya'a hampir mirip deh.. kecuali.. kecuali.. tinggi badan..pasti aq klah" (^0^)
    jya,yoroshiku onegaishimasu..lam knal yah..
    _Chiaki_

    BalasHapus
  2. wakakkakakak...kebayang deeehhh gimana expresi wajah kalian.... :)

    BalasHapus
  3. @Chiaki, Hai welcome buat kalian berdua.Hehehehe. Mel nggak tinggi kok. Mungkin sama dengan partnermu. Imut-imut gitu!!!
    @Arinie, Malu banget. Sumpah deh. Sekarang males ngikutin mode. jadi mending pake jeans belel dan kaos oblonk aja kayak dulu. Jadul-jadul dah tuh!!! hehehehe

    BalasHapus
  4. duh sayang, aku kan jadi malu....
    tapi kamu cocok koq pake baju itu, keren...!
    nanti kita pake barengan yah, ocre...?
    (semoga gak da yg sama yah, hahahaaha)

    BalasHapus
  5. @ Mel, say mending kita pake kaos putih belel dekil itu dari pada disamain orang lagi. Nggak deh!!! Malu...

    BalasHapus
  6. Ha, ha, ha! Aku ketawa beneran baca artikel ini. Lucuuuu banget! Salam hangat untuk kalian berdua, De Ni dan Mel. Juno

    BalasHapus