Kamis, Oktober 15, 2009

Doa Hari Ini


Oleh: Melisa

Tuhan, aku bersyukur untuk cinta yang selalu ada di antara kami. Antara aku dan perempuan itu. Tak sadar kami telah melewati berbagai masalah dan cobaan hidup dalam menjalani hubungan ini.

Tuhan, aku bersyukur untuk kasih sayang yang selalu ada di antara kami. Antara aku dan perempuan itu. Tak sadar kami telah menyelesaikan banyak pertengkaran dan kesalahpahaman yang menyakitkan dalam mejalani hubungan ini.

Tuhan aku bersyukur untuk sukacita yang selalu ada di antara kami. Antara aku dan perempuan itu. Tak sadar kami telah tersenyum untuk banyak keindahan dan tertawa untuk semua kisah lucu yang terjadi dalam menjalani hubungan ini.

Tuhan, aku beryukur untuk kekuatan yang selalu ada di antara kami. Antara aku dan perempuan itu. Tak sadar kami telah melewati suka dan duka yang mewarnai hubungan kami.

Tuhan, terima kasih untuk cinta, kasih sayang, sukacita dan kekuatan. Sehingga hari ini aku masih bisa merayakan hari ulang tahun orang yang sangat aku cintai. Ulang tahun perempuan yang disebut sebagai kekasihku.

Tidak hanya hati yang akan kuberikan untuknya, tapi juga seluruh hidupku!

Happy Birthday Honey
Jesus and i will always love you!!!

22 komentar:

  1. Untuk kekasihku tersayang, Mel...
    Thanks buat semuanya, buat waktu dan hidupmu.
    Aku tersanjung...
    Semalam kamu manis sekali saat berdoa untukku...
    dan kamu sangat indah saat membawakan mini tart bergambar spongebob.
    Dalam kebahagian kita tidur berpelukan hingga pagi menjemput
    Matahari menyadarkanku tentang sebuah hal penting bahwa....

    Aku sudah tua...

    Hahahahahahaha

    BalasHapus
  2. happy birtday den...hope all the best wishes be with you

    BalasHapus
  3. @ Arinie, Thanks yha Mbak buat doa2nya!!!

    BalasHapus
  4. Happy birth y De Ni. Smoga panjang umur

    BalasHapus
  5. Happy birthday to you... Now you in the zoo...
    Happy birthday, happy birthday...
    Coz the monkey is you :D

    Wish you all the best ya my dearest sista
    Tambah usia, tambah matang dalam berpikir dan bersikap :)

    Kadonya nyusul yaaaa ;)

    -Jo dan Mei-

    BalasHapus
  6. @Jo dan Mei, hikh hikh hikh, sesama monkey nggak boleh saling menghina yha....
    Iya neh mesti tambah dewasa neh hihihihi
    Kado??? Bener neh??? beneran kado kan??? bukan kertas kado???

    BalasHapus
  7. happy birthday,,
    jgn lupa traktirannya yoo :-P

    BalasHapus
  8. @Ligx, thanks yha..
    jadi mau apa neh? bakso? mie ayam? somay? soto mie? atau nasi goreng?

    BalasHapus
  9. Happy Birthday Deni, God Bless you berlimpah2.. salam kenal (juga untuk Mel) ..

    BalasHapus
  10. Happy Birthday, DeNi..
    May joy, health, wealth, love, joy and happiness always be with u..
    God bless u, DeNi..

    ~Carry~

    BalasHapus
  11. @ Putri, Thanks yha putri. salam kenal yha... Aku sudah sampaikan salamku kepada Mel. Dia salam balik tuh...
    @ Carry, thanks yha ciciku... Hikh Hikh Hikh... Kok nggak ditelepon??? *Manja mode on*

    BalasHapus
  12. @Chika, sorry kelewat. hehhehehe. Thanks yha Chika...

    BalasHapus
  13. Panjang umurny..
    Shat bdanny..
    Kuat imanny d dalam Tuhan..
    D dlm Tuhan,d dlm Tuhan...
    Hehe..
    Ka Den,happy bday..Tuhan Yesus mberkati..


    Luph_angel

    BalasHapus
  14. Aww...aww..aww..co cweet bgt siiihhh..

    Happy B-Day ya, Den...smoga segalanya menjadi lbh baik dr thn kemarin :)
    Ingat ya, Den...puun bakau, bukan tembakau :p

    Jd ga traktirannya di JWM? Hihihi

    BalasHapus
  15. (Isilah titik-titik di bawah ini dengan benar dan jujur)

    'Met Ultah! Semoga di usia ke ... ini semakin ... tambah ... dan ...

    :)

    BalasHapus
  16. De Ni.... happy belated bday.. never give up hope and stay cool...

    BalasHapus
  17. @Grey, thanks ya sis. jangan lupa kadonya *ngareppp*

    @Luph_angle, Sumpah lagu yang kamu nyanyiin lebih keren dari pada yang dinyanyiin Jo. hahhahaha. thank berat yha...

    @Jill, ocre ocre, emang gue salah nggak bisa bedain puun bakau dan puun tembakau, tapi minimal gue dah menang satu poin dari lo Jill. gue udah punya pacar... Yipiiiii
    Traktirannya jadi tuh... asal lo nggak lupa bawa kembang tujuh rupa ama kemenyan

    @Ri, Met ultah! Semoga di usia yang ke 15 ini semakin imut-imut tambah gede hidungnya dan tambah banyak ceweknya.
    *aduh ampun mel*

    @Rigby, amin amin amin thanks yha rigby. Doakan aku terus yha...

    BalasHapus
  18. asyeeemm, kena telak, hiksss... hahahaha

    okeh, semua udah siap, tinggal nunggu jumat kliwonnya ya XD

    BalasHapus
  19. @Jill, cuma itu satu2nya sejata gue jill. siiip. jumat kliwon. jangan lupa aja Dede. kita bikin kacau dunia persetanan...

    BalasHapus
  20. OM DENN, TAMBAH BANYAK CEWEKNYA??????///@!@#%//???@@@@
    PLAK! PLAK!!

    BalasHapus
  21. @ Mel, ampun say... kalau mukul jangan pake centong kenapa seh??? malu kan diliat orang...

    BalasHapus