Selasa, Oktober 13, 2009

Dunia Lesbian yang Kacau


Dalam dunia yang fana ini, hiduplah dua orang perempuan dalam ikatan cinta yang membara (Fuih!). Mereka adalah femme dan soft andro. Mereka tinggal bersama dalam kehidupan rumah tangga lesbian yang kacau balau. Bagaimana ceritanya? Mengapa bisa kacau balau? Berdasarkan penelitian yang dilakukan di tempat kejadian perkara, maka dapat disimpulkan beberapa hal yang menimbulkan kekacauan:

1. Lesbian couple tersebut adalah dua perempuan yang sama-sama sensitif dan cengeng

Akibat perasaan sensitif dan cengeng itu, maka saat menonton sinetron Safa dan Marwah terjadilah sebuah percakapan yang hanya ada di dunia L yang kacau.

Andro : Sedih ya say sinetronnya? (sambil nangis sesenggukan)
Femme : Iya Hon, papanya galak banget yach? (Sambil ngelap air mata)
Andro dan Femme : Hikh Hikh Hikh (Menangis berpelukan)

Sumpah dua perempuan itu mirip kayak teletubies.

2. Lesbian couple tersebut adalah dua perempuan yang punya kebiasaan memakai barang-barang milik partnernya

Akibat kebiasaan buruk ini, maka timbullah berbagai masalah yang hanya ada di dunia L yang kacau.

Femme : Hon, kamu mesti beliin aku kolor lagi.
Andro : Loh kenapa?
Femme : Gara-gara kamu sering pake kolor aku, semua kolorku jadi pada kendor
Andro : Makanya belinya jangan yang sepuluh ribu tiga, jadi cepat pensiun tuh.
Femme : Itu karena badan kamu yang gembrot
Andro : Iya iya (nggak lama kemudian si andro celingukan) Loh? Kok nggak ada yah?
Femme : Cari apa?
Andro : Bra-ku mana yha? Perasaan tadi aku taruh di atas kasur. Yang biru itu loh. Aku mau pakai, yang lainnya masih pada basah. Hujan mulu seh.
Femme : Yah... dah terlanjur aku pake tuh
Andro : Kamu pake???? Teganya... Hikh hikh hikh, masa hari ini aku nggak pake bra???

Waduh gawat... Jangan sampai deh si Andro beneran nggak pake bra terus keluyuran kesana kemari. Sumpah SEREM!!!

3. Lesbian couple tersebut adalah dua perempuan yang memiliki hobby yang sama

Dua perempuan ini disinyalir memiliki kesamaan hobby yaitu memasak. Dan kesamaan hobby ini ternyata telah membuahkan kekacauan yang hanya bisa ditemui di dunia L yang kacau.

Andro : Biar aku aja yang numis sayurnya say
Femme : Aku aja deh Hon, aku suka numis-numis
Andro : Udah kamu istirahat aja sana, nonton TV
Femme : Kamu aja yang bobo sana, udah aku bikinin kamu kopi tuh.
Adnro : Kamu ini gimana? disuruh bobo kok malah dibikinin kopi? Aneh!!! (Mengambil kuali) Aku aja yah say yang numis, aku hobby masak.
Femme : Aku aja Hon, aku juga suka.
Andro : Aku aja.
Femme : Aku Aja.
Andro : Kamu ngalah dikit kenapa seh???
Femme : Kamu juga nggak pernah mau kalah!!!
Andro : Jadi kamu ini maunya apa??? Ya udah tuh kamu yang masak. Aku ngalah!!!
Femme : Aku udah nggak mood!!!

Akhirnya mereka nggak jadi masak tumis buncis... Padalah udah sama-sama laper... Hikh

4. Lesbian couple tersebut adalah dua perempuan yang sama-sama ingin disayang

Rasa ingin disayang dan dimanja ini, menimbukan kekcauan yang hanya bisa terjadi di dunia L yang kacau.

Andro : Kamu udah lama yha nggak bikin roti bentuk love lagi
Femme : Kamu juga udah lama nggak kasih aku bunga
Andro : Loh bukannya baru seminggu yang lalu aku kasih kamu bunga?
Femme : Aku juga baru enam hari yang lalu bikinin kamu roti bentuk love itu
Andro : Ya mestinya tiap hari dong. Biar aku semangat kerja
Femme : Kamu juga dunk, berarti harus kasih aku bunga tiap hari
Andro : Kok kamu jadi ikut-ikutan aku seh
Femme : Emang cuma kamu yang mau disayang?
Andro : Kamu juga, emang cuma kamu aja yang mau dikasih bunga?
Femme : Oh jadi selama ini kamu ngiri gitu? minta dikasih bunga? Ya ampun Hon, kamu aja nggak pernah bikinin aku roti bentuk love?
Andro : ya ampun say, ternyata kamu pengen juga roti bentuk love itu??? kamu itu orangnya ngirian yha???
Femme : Cape aku sama kamu!!!
Andro : Aku juga cape!!!

Padahal kalau mau dipikir, mereka itu ngiri sama siapa seh? masa ngiri sama partner? masa ngiri sama diri sendiri? Bingung neh jadinya...

5. Lesbian couple tersebut adalah dua perempuan yang otaknya udah rusak dan yang sisa cuma saraf-saraf gilanya

Akibat kerusakan perangkat otak ini, maka di tempat kejadian perkara ditemukan sebuah percakapan yang hanya bisa terjadi di dunia L yang kacau.

Andro : Kenapa ayam jantan nggak bertelor yha say?
Femme : Oh, masa gitu aja kamu nggak tahu. Itu karena kambing betinanya nggak suka mandi
Andro : Kalau begitu mestinya gajah makan kacang dong?
Femme : Yaeyalah Hon, makanya setiap hari petugas kebun binatangnya selalu nyediain satu tandan pisang.
Andro : Ah masa? Kok petugas kebun bintang mau aja dirinya disebut induk sapi?
Femme : Nggak tahu deh, kayaknya emang begitu sifat kuda nil, suka merendam diri di air.
Andro : Hahahahaha, oh iya yah, untung kamu ingetin. Kalau nggak kacau deh. Soalnya selama ini aku berpikir kalau burung unta itu bisa terbang loh.
Femme : Makanya Hon, biar pinter dan tahu banyak hal tentang binatang, banyakin tuh baca primbon.
Andro : Ogah ah, baca koran berbahasa madarin kan bikin pusing say, secara aku nggak bisa baca huruf mandarin.
Femme : Makanya belajar ngaji dong say!
Andro : Kemarin udah nyoba kok, cuma kantor kelurahannya tutup. Katanya aku mesti balik lagi hari senin supaya KTP-nya cepat selesai.
Femme : Ya ampun.. gokil deh kamu. Udah beberapa kali aku bilang, makanya kalau bikin SIM tuh yah di pabrik kecap dunk Hon, jadi kena akibatnya kan???

Kalau percakapan di atas membuat anda pusing dan butuh dokter, maaf kami tidak bisa memberikan dana pengobatan kepada Anda. Saran kami, cobalah berkunjung ke dokter Jo, karena ada diskon khusus bagi member blog Sejarah Cinta.

***

Demikianlah kekacauan di dunia L yang bisa dilaporkan oleh penulis. Kami berharap Anda tidak menebak-nebak bahwa dunia L di atas adalah dunia L-nya DeNi dan Mel, karena sungguh memalukan. Hikh!

17 komentar:

  1. HUahahahahahahaha!!! OTAK GUE LANGSUNG FRESH!!! THANKS!!!!

    MEMBER SEJARAH CINTA GRATIS DEH KALO KONSULTASI SAMA GUE!!!!

    BalasHapus
  2. @ Jo... Otak lo fresh??? Ya ampun... Ini tahun kabisat yha??? soalnya setahu gue otak lo lempeng 4 tahun sekali. Hahahahaha
    So kepada semua member... serbu dokter jo....

    BalasHapus
  3. wakakkakakkak...kayanya niih cerita nyata based on true story nya deni ma mel hhehehee...aku ogah aacch periksa ke dokter jo yang ada tar ikut2an error hehehhe piisssss...btw akud ah si surabaya lg niih...wuuaaahh kangeeenn ma tiara ku :)*curhat colongan

    BalasHapus
  4. Hahahahahahhahaha......

    (cuma mau ketawa aja, memalukan ingat semua itu, hikz )

    BalasHapus
  5. @ Arinie, wah wah wah jangan asal tebak yha. hikh hikh hikh. btw jo itu dokter yahud loh mbak. Abis diobatin semua pasiennya dapat kiss. Sapa mau???

    ciyeeee yang ketemu tiara... hm... hm...

    @ Mel, tahu tuh beib, siapa seh mereka itu???

    BalasHapus
  6. ya ampuuuunnnn siapa sih mereka, Den??
    bukan orang yg aku kenal khan??
    :P

    BalasHapus
  7. @ Jill, ngga tahu Jill, kayaknya seh tukang daun yang sering mangkal di stasiun kota.

    BalasHapus
  8. Wakakak, pusing si ngga' tapi perut sakit ni ketawa mlulu!

    eniwei, salam kenal ya

    BalasHapus
  9. @ Ri, dokter jo juga bisa loh nyembuhin orang yang sakit perut. Biasanya disutik pake jarum yang segede tombak. Hehhehehe.

    Salam kenal juga ri, welcome!!!

    BalasHapus
  10. ngaku aja deh kalo cerita di atas itu kisah nyta. wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
    stok pasta gigi gw di rumah abis gara2 nyengir2 baca posting ini, haha (ngaruh ya??)

    BalasHapus
  11. @Ligx, bukan, sumpah deh!!! Biar gue dapat mobil deh kalau bohong. Btw ngaruhlah kalau lo nyengir sambil ngejual pasta gigi second lo... Tapi boleh juga tuh, di jual berapa pasta giginya???

    BalasHapus
  12. Hahahahahaha....
    Hahahahahahahaha...
    Sumpah ngakak deh baca postingan ini, hahaha...

    Met kenal de ni;), bener2 demen deh ama joke2 di postingan lo..

    Aduh mules, hahaha...really cheer up my day:)

    Semoga De Ni n Mel langgeng terus ya..:)

    BalasHapus
  13. @Kurenai, Hai met kenal juga yha... met datang di rumahku. Semoga suka... thanks buat doanya ya sis!

    BalasHapus
  14. Deni.... ampun..... gue -yang gara2 koneksi internet di rumah sakit busuk bgt, baru bisa komen sekarang, padahal dah gatel bgt dari kemaren2- ngakak parah. giling ya lo bedua. semoga permanen deh gokil kalian berdua. btw, kalian saling menemukan dimana si? :)

    BalasHapus
  15. @Rigby, Hehehehe, rumah sakit? lo sakit.
    Menemukan? menemukan apa neh??? ketemunya dimana gitu??? dimana yha... lupa-lupa ingat tuh, cuma ingat kuncinya duank soalnya!!! Heheheheh

    BalasHapus
  16. Aaah baru nemu ne blog,kenapa ga dari dulu sie tau'y..Hikz..Hikz..gokil..sumpah ngakak aq baca'y..

    - Lil -

    BalasHapus
  17. hmm jdi kangen anita.ku,,*jdi crhat,

    BalasHapus