Rabu, November 26, 2008

My Prayer


Tuhan... Aku tahu Kau Maha Kasih, maka sadarkanlah aku untuk lebih mengasihi-Mu

Tuhan... Aku tahu Kau Maha Pengampun, maka sadarkanlah aku untuk mengampuni sesamaku

Tuhan... Aku tahu Kau Maha Suci, maka sucikan aku untuk menghampiri-Mu

Tuhan.... Aku tahu Kau Maha Penolong, maka sadarkan aku untuk menolong sesamaku dengan segenap ketulusan

Tuhan... Aku tahu Kau Maha Pemberi, maka sadarkan aku untuk memberi hidup dalam kehidupan ini
Tuhan... Aku tahu Kau Maha Tahu, maka limpahkan aku segala pengetahuan supaya aku dapat membuka jendela ilmu bagi banyak orang.


Tuhan...

Jadikanlah aku berguna
Seperti tujuan-Mu semula menciptakanku.
Untuk membuatku berharga, bukan menjadi sampah
Untuk membuatku terhormat, bukan terbawah

Maka kumohon kepada-Mu Tuhan...

Jadikanlah aku penuntun langkah bagi orang tersesat
Jadikanlah aku tawa ditengah tangis dan senyum di tengah cemberut
Jadikanlah aku pelukan di tengah sumpah serapah, ciuman di tengah ludah
Jadikanlah aku hujan yang membasahi kekeringan
Jadikanlah aku pohon besar untuk menampung banyak peteduh
Jadikanlah aku udara sejuk yang dirindukan dan nafas lembut yang dinantikan
Jadikanlah aku alat-Mu untuk meyakinkan dunia ini bahwa Engkau benar-benar ADA
Ada bukan cuma untukku tapi juga untuk mereka

Amin...

2 komentar: