Jumat, November 28, 2008

The Way You Look At Me


Sayang, sudah delapan bulan kita bersama, tapi aku masih tergila-gila oleh matamu. Mata yang selalu melihatku secara istimewa. Kau menjadikan aku berharga dalam pandanganmu. Dalam gundah aku menghampirimu karena aku yakin kaulah belahan hatiku yang hilang. Bagaimanakah aku bisa menghapusmu dari hidupku? Bagaimanakah hati dapat berfungsi jika kepingannya hilang? Aku selalu rindu menatap mata dan hatimu karena di dalamnya ada cinta yang memancar. Dalam matamu, dalam hatimu. Aku selalu menjadi pujaanmu sehingga kutemukan kedamaian di dalamnya.

Maka kunyanyikan lagi lagu kesayangan kita. Lagu yang selalu kau putar mengiringi cerita-ceritaku tetang sebuah negeri yang indah dimana aku dan kamu adalah pasangan yang tak terpisahkan. Lagu yang selalu kunyanyikan meski dengan suara sumbang dan permainan piano yang pas-pasan. Lagu yang selalu mengajak kita turun ke lantai dansa.

Aku tahu kau sangat menyukai aku menyanyikannya dalam keheningan. Sehingga dapat kugetarkan jiwamu. Sehingga dapat kusentuh hatimu dan kumanjakan perasaanmu. Dengarkanlah dawai ini. Dan pujalah cinta. Minumlah anggurnya dan mabuklah bersamaku. Kita akan menari bersama malaikat-malaikat cupit yang membusurkan ribuan panah ke hati. Peluklah aku erat. Karena malam ini aku akan membawamu terbang. Pasanglah telinga indahmu. Karena melodi akan kukirimkan ke dalamnya.
The Way You Look At Me
By: Christian Bautista

No one ever saw me like you do
All the things that I could add up to
I never knew just what a smile was worth
But your eyes say everything without a single word

'Cause there's somethin' in the way you look at me
It's as if my heart knows you're the missing piece
You made me believe that there's nothing in this world I can't be
I never know what you see
But there's somethin' in the way you look at me

If I could freeze some moment in my mind
Be the second that you touch your lips to mine
I'd like to stop the clock, make time stand still
'Cause, baby, this is just the way I always wanna feel

I don't know how or why I feel different in your eyes
All I know is it happens every time

3 komentar:

  1. awwwwwwwwwww... so sweeeeeet!!!

    BalasHapus
  2. Gue suka sama lagu ini, Den. Dan emang bener sih, Mel kalo lagi liatin orang bikin hati langsung nyesssss, hehehe *piss Den*

    BalasHapus
  3. @Alex. Hehehehe
    @Jo, emang matanya itu loh... pa lagi kalau lagi ngambek duh... gak kuat gue

    BalasHapus