Rabu, Juli 15, 2009

Berlarilah... Karena Aku Rindu Kekasihku...


Entah berapa kali mata kita saling memandang dalam tatapan sayang, entah berapa kali bibir kita saling bersentuhan dalam ciuman hangat, entah berapa kali tubuhku dan tubuhmu merapat dalam dekapan. Entah berapa kali... mungkin seratus, seribu atau sejuta. Yang jelas aku tidak pernah jenuh.

Semalam, kita saling menatap, berciuman dan berpelukan hingga fajar datang. Dan beberapa jam lalu, berkali-kali aku menciumimu untuk mengucap selamat pagi, berkali-kali aku memelukmu untuk mengucap selamat kerja. Berkali-kali, seolah hari ini aku akan mati. Seolah itu adalah ciuman dan dekapan terakhirku.

Berkali-kali aku mencium dan memelukmu, tapi sekarang aku sudah tak sabar untuk melakukannya lagi. Kapan aku bertemu kamu lagi kekasih? Beberapa jam lagi kan? Tapi mengapa kerinduanku begitu menggila? Dadaku begitu sesak manahan kangen.

Kekasih, aku tak pernah bosan dengan kehidupan yang kita jalani berdua. Tak pernah jemu dengan matamu, ciumanmu dan dekapanmu. Semakin lama aku semakin mencintaimu, semakin menginginkanmu selalu di sisiku, semakin tergila-gila padamu.

Entah kusebut apa semua rasa ini? Entahlah... yang jelas aku sangat merindukanmu saat ini...

Ah, mengapa waktu berjalan begitu lambat saat aku tak bersamamu dan mengapa ia menjadi begitu cepat saat aku disisimu... Berlarilah waktu!!! Hantarkan aku pada kekasihku secepat yang kau bisa lakukan. Hantarkan aku pada sorot matanya yang indah, pada tubuh rampingnya yang menawan pada bibir merah muda-nya yang seksi. Berlarilah... karena aku rindu kekasihku...

Ditulis: Rabu, 15 Juli 08.53 am. (Saat aku telah berpisah 53 menit dari kekasihku)

7 komentar:

  1. rindu emang bsia bikin kita gila ya Den...kerinduan yang membuat kita kadang bertengkar dengan waktu

    BalasHapus
  2. 2 Arinie, Dan kabar sedihpun tiba... Nanti sore aku harus menemui seseorang, ada bisnis. Bisa pulang malam banget. Jadi makin lama aja tuh ketemu Mel... hikh hikh hikh

    BalasHapus
  3. wahhh~...yang lagi dimabuk asmara :D
    semalem pasti dah puas dong melepas rindu hehehe

    salam kenal y, De Ni dan Mel ^^
    jabat hangat juga dari aku

    -jill-

    BalasHapus
  4. @Nico, Hehehehhe
    @Jill, Hai welcome, salam kenal juga dari kami berdua

    BalasHapus
  5. wowww....
    it"s beautyful
    sepeti orangx
    lam kenal dari someone
    jakarta pusat
    luph u hon

    BalasHapus
  6. @ Anonim, Hai salam kenal juga. Selamat datang

    BalasHapus