Selasa, Juli 07, 2009

Demam Jacko


Mel jadi ikutan demam Jacko. Perasaan waktu Jacko meninggal si Mel nyantai-nyantai aja. Aku malah yang ampe nangis-nangis. Nah pasca meninggalnya Jacko kan muncul tuh berbagai kontroversi, masalah, rahasia-rahasia tersembunyi dan berbagai kejutan dari kehidupan Jacko yang baru kita tahu.

Tiba-tiba si Mel jadi fans fanatik Jacko dadakan. Pokoknya tiap hari ngomonginnya Jacko melulu. Mulai dari soal anak-anaknya, konsernya, isterinya,tempat di mana dia bakal dimakamanin ampe petinya yang terbuat dari emas 14 karat. Kalau ada berita tentang Jacko dia langsung nafsu berat buat nonton, ngalahin nafsunya kalau melihat aku bugil, halah!

Pagi-pagi si Mel merengek,
"Say, Tar ke mall nggak?"
"Nggak!!!"
"Ke Mall dunk!!!"
"Heh? Napa?"
"Say beliin DVD Michael Jackson yha!"
"Yang banyak ya say, pokoknya yang ada video klipnya. Tapi yang Jacko masih muda ya, yang rambutnya masih kriting. Okay? kamu baik deh!!! Cakep deh!!!"
"Aduh nggak bisa cinta, hari ini aku banyak kerjaan."
"Pokoknya aku marah kalau kamu nggak beli DVD-nya!!!"
GLEK!!!

***

Di pagi berikutnya, Mel merengek lagi
"Hon, tar ke mall nggak?"
"Aduh kan udah DVD-nya."
"Say, beliin aku poster Michael Jackson yha! Yang cakep, yang masih muda."
"yang rambutnya masih kriting."
"Betul!!! Hebat kamu? Kok Tahu?"
"Kamu kok jadi demam Jacko gitu seh??"
"Biarin aja napa!!!"
Huh! untung aja aku dan Mel tinggal di indonesia, kalau di Amerika mungkin dia dah minta tiket pemakaman Jacko kali tuh!

***

Di pagi berikutnya saat akan berangkat kerja, si Mel ngeliatin aku aja, tiba-tiba dia ngomong asal nyabalak
"Say, kalau aku perhatiin kamu mirip sama Michael Jackson."
Hah? Wah dah ngaco nih bini!!! Ngaco total. Mesti kudu berangkat sekarang neh.
"Ayo berangkat ke Dokter say!"
"Loh???"
"Kamu kayaknya bukan demam Jacko neh, tapi demam beneran."

Si Mel aku tarik-tarik, mau langsung diserahkan kepada dokter yang berwajib secara kalau cuma minta DVD ma poster seh, okay-lah, tapi kalau bilang aku mirip Jacko, bohong banget!!! Fitnah!!!

Dokter... Tolooooooooooooooooooooooooong!!!

7 komentar:

  1. Hai DeNi, wah makin gokil aj yah kehidupan kalian.. hehehe,, bay de wai, makasih banyak uda mampir di blog cheerykisspie... doumo arigato.. xie xie.. mercy bien.. (^.^)v

    BalasHapus
  2. Huy, DeNi... c dokter mana yang bisa nyembuhin demam jacko?? hehehe nggak taunya tu dokter lg kna demam jacko jg..(^0^)
    btw2, thanx yupz ud mampir di cherrykisspie... sering2 aj.. hehe

    -Chiaki Pie-

    BalasHapus
  3. waakakakakkakkak...kalo deni mirip jacko tar dunia geger mel...mana ada jacko yang digandrungin sama opa antik yang idungnya kaya idung jambu...hahahhahahha..piiisss deenn...

    BalasHapus
  4. @Chiaki, hai... emang neh, tiap hari ada kegokilan yang selalu baru. Iya neh dokternya masih dicari. btw aku loh yang mestinya terima kasih kamu mau mampir ke sini
    @Arinie, hikh hikh hikh, soal hidung jambu jangan diingetin dunk!!!! hikh hikh hikh. 911 tolong kasih info, Jacko operasi hidungnya di mana yha???

    BalasHapus
  5. hahaha emang demam jacko lagi dimana2 ternyata melnya deni terjangkit juga
    cukup kasih satu sendok "thriller" diminum sehari 3 kali dibarengin dengan gaya suap sambil 'ihi' ala jacko pasti dijamin sembuh deh..hehehe...^^v

    salam kenal ya buat mel dan deni ^^

    BalasHapus
  6. @Justps, hai salam kenal juga. Udah diminum kok "thriller"-nya. bener loh. Langsung... Langsung masuk rumah sakit. Hehehehehe

    BalasHapus
  7. Gpp ya sayang, hidung jambu kan hidung hoki.
    Buktinya kamu dapatin aku, hehehehehe

    BalasHapus