Senin, Juli 27, 2009

Waspada Bom!!!


Meskipun udah seminggu lebih Indonesia gempar bom J.W. Marriot dan Rizt Carlton (pelakunya perlu dihukum seberat-beratnya), tapi si Mel masih ngelarang aku ke sana sini, terutama ke tempat-tempat yang banyak orang bulenya. Kenapa Mel jadi parno??? Penyebab utamanya adalah JO. Sebab saat kejadian hotel JW. Marriot dan Rizt Carlton meledak, Jo adalah orang yang lolos dari maut. Dan sebagai orang yang lolos dari maut, dia serta merta langsung nge-warning sahabat-sahabatnya, termasuk neleponin Mel.

Berhubung Mel itu masih polos, tulus, baik hati dan rajin gosok gigi, maka Mel yang tadinya biasa aja, adem ayem dan penuh damai sejahtera, tiba-tiba jadi grusa grusu sehabis menerima telepon dari Jo. Dia jadi cerewet banget. Aku yang pada saat itu lagi ada di mall, jadi kecapean sendiri menerima telepon dan SMS Mel yang sebenernya isinya cuma nyuruh aku pulang buru-buru.

Ternyata ketakutan berbuntut panjang. Aku jadi nggak boleh pergi ke sembarang Mall, terutama ke mall yang dianggap Mel rawan. Padahal sereting jaketku udah jebol, jadi aku harus beli jaket baru. Dan masalahnya, jaket yang bener-bener bagus dan harganya rada murah tuh cuma ada disebuah mall yang menurut Mel daerah itu rawan. Jadi, aku harus menunda membeli jaket baru untuk beberapa saat sampai ketakutannya Mel redah.

Akibatnya, kemarin aku kedinginan banget. Ya gimana nggak kedinginan? lah wong jaket yang aku pake nggak bisa diseretingin. Yang ada sepanjang jalan perutku kelibas angin melulu. Akhirnya aku jadi mual, mules dan kembung. Nggak perlu dokter Jo buat mendiagnosa, aku udah tahu kalau aku masuk angin.

Sampai di rumah aku langsung lari ke WC (si mami ampe bengong), tapi nggak keluar juga sesuatu yang aku harapkan keluar itu. Akhirnya aku kembali ke kamar sambil ngegerutu, "Duh perutku nggak enak neh say." Si Mel yang lagi asik ngerjain tugas kuliah diam aja. Aku bolak balik nggak bisa diam. Jongkok, tiduran, guling-gulingn dan mukul-muluk perut yang jelas-jelas dalamnya angin semua.

Nggak lama setelah aku mukul-mukul perut, tiba-tiba terdengarlah sebuah ledakan ampe tiga kali "Duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttt, duuuuuuuuuuuutttttttttttttttt, duuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttttttttttttttt." Ah aku lega, perutku udah nggak mual lagi, sebab mualnya udah pindah ke Mel. Dia langsung lari keluar kamar sambil nutup hidung.

Di luar kamar Mel teriak "Busyet deh say, ketut lo ya??? Bauuuuuuu tahu!!!"

Aku yang masih melongo menyahut dari dalam kamar "Ini kan gara-gara kamu nggak kasih aku beli jaket di mall XXX makanya aku jadi masuk angin."

"Ye, aku kan cuma nggak mau kamu kena ledakan bom say, salah yha???"

"Nggak seh, cuma lihat dong buktinya, bomnya jadi meledak di rumah kita sendiri kan???"

"Iya tapi kamu jangan lebay dong. di Marriot dan Rizt Carlton kan cuma meledak dua bom say. Di rumah kita kenapa bomnya meledak tiga kali???"

"Hehehehehe" Aku keluar kamar ingin memeluk Mel gemes, tapi Mel malah lari, "Sono, sono, sono, kamu bau, bauuuuuuuuuuuuuuuu."

11 komentar:

  1. hahaha ampe guling2 ke tanah nih bacanya..sptnya "bomnya" ini lebih dahsyat deh dari pada yang kemaren, kasian si melnya hahaha...

    BalasHapus
  2. wakakakakakaka
    Getarane sampai surabaya lho den

    BalasHapus
  3. Ha...Ha....Ha.....
    Ngakak aku bacanya,
    tapi,eits.....Kak De Ni,ternyata jorok juga ya,.He,Kak' mel nya pingsan ga' tuh kak' kena bom nya kakak?
    Tiga kali,lagi...Widihhh..Dasyattttttttt.....

    BalasHapus
  4. Heloo...Kak' Melisa,
    aku baru aja baca tulisan kak' De Ni Tentang nonton jacko,
    yaahh..gagal lagi ya,kak...
    Jangan sedih ya',kak' mel...
    Tulisan kak' De Ni diBLOG ini,ga' akan ada jiwanya,tanpa ada senyuman dari kakak(menurut aku loh,he).
    Oh ya,Kak' Mel..Kapan-kapan Aku boleh kan minta alamat E-mail kak Mel dan Kak De Ni,ha,ha..(tenang aja,mintanya ga' sekarang kok,he...He..).

    Salam gadis pecinta(halah,.Hi),
    Bebby

    BalasHapus
  5. wakakkakkakak...dasaar deniiiiii...untung mel gak pingsan tuw gara2 bomb nyasar. btw aku dah trima salam dari mu, ku ada kirim email tuuw den, cek deh...thanks ya

    BalasHapus
  6. Wakakakaka..*aduh ketawa ampe perutku sakit*
    ampun deh, untung aq ga ada dsitu XD


    Den, bom mu itu "bom cinta" loh, khan hasil perhatiannya Mel ke kamu wakakaka

    BalasHapus
  7. wah cara baru nih kalo lagi masuk angin...

    hi de ni....lam kenal

    BalasHapus
  8. walah..

    De Ni makan pa aja se sampe bom nya bau banget???
    hehe^^

    BalasHapus
  9. Kok jadi gue yang disalahin???? Padahal warning itu cuma alasan sih, Den. Sebenernya cuma mo denger suara Mel doank, huahahahaha.

    Buat Mel, ga usah grasah grusuh ga jelas. Kalo emang belum waktunya mah pasti lolos kok ;)

    -Jo-

    BalasHapus
  10. @ justps, Iya... untung aja nggak ada mami...
    @ Nico, Sumpe??? Wawwwwww!!! kemampuanku bertambah...
    @ Babby, sebenernya seh nggak jorok, cuma kasihan aja ama anginnya. kayaknya dia tersesat di perutku, makanya aku tunjukkan jalan keluar yang tepat
    @ Arinie, Haiiiii, aku dah terima emailnya. Udah aku balas lagi. Thanks yha...
    @ Jill, untung kamu nggak disitu sebab aku sendiri aja nggak kuat nahan baunya
    @ Biru-nya Andrea, Yups, dipukul ampe bunyi. hihihi
    @ Ephiey, makan cacing campur anak curut, Hiaaaaakkk.
    @ Jo, malah kayaknya lo bukan nge-warning deh tapi nakut2in "anak kecil". Hehehehe.
    Btw maaf yha kalau suara yang lo denger pertama kali bukan suara Mel, tapi suara om Deni yang seksi ini, secara lo nggak tahu kan kalau gue dan Mel lagi tukaran HP.
    Hahahahahahah. Lucu banget deh kalau ingat lo kaget dan bilang, "Loh kok elo Den?" Ketawan deh lo Jo mau tepe2 ma bini gue. hahahahahah

    BalasHapus
  11. @ Babby, iya aku akan selalu senyum buat om Den, Karena kalau aku lagi ngambek dia selalu tahu cara membuat aku tersenyum. termasuk lewat rakitan bomnya. Soal alamat email, iya boleh, minta aja alamat emailku sama om den, ok?
    - Mel -

    BalasHapus