Kamis, Juli 16, 2009

Mawar Putih untuk Sahabatku


Kekasihku, ingatkah kau pada sahabat kita? Satu-satunya sahabat dunia maya yang pernah bertemu dengan kita. Ingatkah kau pada tawa kita saat pertama berjumpa dengannya? Ingatkah kau pada sikapnya yang telah berhasil mengembangkan senyum di bibirmu? Ingatkah kau pada keakraban yang terjalin di antara kita?

Kekasihku, aku tahu, dia adalah satu-satunya sahabat terbaikmu. Dan aku tahu, kau selalu bercerita tentang masalah kita kepadanya tanpa sepengetahuanku, sebab kau selalu bilang, "Jangan bilang-bilang De Ni yha kak!" Tapi kekasihku, kau tidak pernah tahu bahwa aku pun sering bercerita tentang masalah kita kepadanya tanpa setahumu sebab aku selalu memesan kepadanya, "Jangan kasih tahu Mel yha!"

Entah berapa banyak cerita tentang pertengkaran kita yang telah ia tampung tanpa bosan. Baik dari sudut kau memandang pertengkaran, maupun dari cara aku melihatnya. Mungkin dia satu-satunya orang yang paling memahami mengapa kita bertengkar dan mengapa kita segera baikkan lagi.

Kekasihku, ingatkah kau padanya? Pada sahabat kita. Yang untuk kita, ia telah bersedia melapangkan waktu seluasnya di tengah waktunya yang sempit. Ingatkah kau pada genggaman tangannya yang hangat dan perhatiannya yang tak pernah berhenti.

Ah, ada yang kamu belum tahu kekasihku. Kubisikan rahasia ini di telingamu, sama sepertimu, sahabat kita itu jatuh cinta pada mawar putih.

Hari ini, aku berjanji akan menghadiahkan mawar putih pada ketulusan hatinya. Tapi justru dia mengucapkan kalimat yang membuatku lirih, "White rosenya ntar dibawa ke pemakaman gue aja." Aku tahu dia bercanda, tapi hatiku tiba-tiba menjadi sedih. Berat rasanya membayangkan kehilangan sahabat terbaik.

Kekasihku, beri tahu padanya bahwa dia harus tetap ada di sini, di dunia maya kita untuk mendengarkan semua cerita tentang aku dan kamu. Yakinkan padanya, dia harus tetap ada di sini, di dunia maya kita untuk tetap memberi kekuatan dan melemparkan nasehat. Ya, dia harus tetap ada di sini, di dunia maya kita untuk menerima ribuan mawar putih dari kita.

Hari ini kupersembahkan mawar putih untuk sahabatku yang juga adalah kakaknya Mel, Frizzy Jo

8 komentar:

  1. Aku akan selalu ada buat kalian berdua kok :)
    Aku ga kemana-mana, tetap akan selalu ada bersama kalian meskipun aku ga selalu ada di samping kalian :)
    Terima kasih untuk cinta yang kalian berikan ke aku ya, mawar putihnya tetep aku tunggu, tapi ga sekarang ;)

    BalasHapus
  2. Terima kasih juga buat kalian semua. u helping me so much...

    BalasHapus
  3. duuuhhh jadi terharu...mau dong jadi sahabatnya frizzy jo juga...

    BalasHapus
  4. @Jo, janji Jo!!! Janji yha!!!
    @Nico, So do i. Thanks for u Nico
    @Arinie, kunjungi blognya dunk. heheheh Klik aja di linkku Frizzy Jo. Btw aku suka tulisan kamu di poci. hehehhehe

    BalasHapus
  5. Den, akud ah sering kok masuk2 tanpa ijin di rumahnya jo. udah ninggalin koment juga tp jo belum menyapaku, bilangin doongg....
    thanks ya buat sukanya untuk tulisanku :)

    BalasHapus
  6. @Arinie, iya tulisan kamu bagus tuh. Aku suka. Serius!!! Sebelum kamu minta aku dah bilang ke Jo kok soal kamu dan dia seneng banget. Tunggu aja tanggal mainnya. hehehehhehe

    BalasHapus
  7. Jd terharu T_T....Beruntunglah kalian punya persahabatan seindah ini b(^_^)d


    Kalo diibaratkan, seorang sahabat laksana bintang...ia tidak selalu terlihat di langit, tp percayalah bhw ia selalu ada disana...just like your Jo ^^


    I wish i can find my star...

    BalasHapus
  8. thanks Den, Jo dah membalas sapaku...btw aku juga ngefasns ko sm tulisan2mu, terutama sbg mbah deni yg sableng hehehhehe

    BalasHapus