Minggu, Juli 26, 2009

Siapa yang Mau Temanin Aku???


Thanks banget buat semua info temen-temen tentang siaran ulang konser Jacko di RCTI (bahkan ada yang ampe sms saat konser jacko, tapi sayang HP-ku disilent, hikh). Intinya Mel girang banget, aku apalagi, secara aku kan nggak perlu lagi repot-repot cari DVD di Glodok. Pokoknya punya banyak temen yang baik dan perhatian adalah hoki besar deh.

Hari Sabtu adalah hari yang mengembirakan buat Mel, dari pagi dia dah cengar cengir dan ingetin aku berkali-kali soal konser Jacko "Say, tar malam loh jangan lupa!"
"Iya!!!"
"Jam sepuluh malam ya say!"
"Iya, iya!!!"

So hari sabtu dilewati dengan sukacita, siangnya aku dan Mel sempet jalan ke mall, nonton, makan dan main games. Sampai di rumah dah jam sembilan malam. Mel langsung nongkrong di depan TV. Petir berbunyi berkali-kali, hujan akhirnya turun, deras banget. Mel langsung berdoa dengan sungguh-sungguh biar nggak mati lampu. Untungnya lampu nggak mati, padahal biasanya kalau hujan pasti mati lampu.

Jam sembilan malam saat udara dingin menyelimuti seiisi rumah. Nunggu konser Jacko masih lama. Aku mulai ngantuk, si Mel juga. Secara Jumat malam emang kami tidur jam 3 pagi, si Mel sibuk ngerjain tugas kuliah, aku sibuk kerja. So, demi memanfaatkan waktu luang, akhirnya kami putuskan buat tidur ampe jam 10 malam secara udara sejuk banget, lagian seharian ini aku dan Mel juga kecapean jalan.

Aku pasang alarm di HP Mel. Jam 10 tepat alarm di HP Mel bunyi. Aku terbangun duluan. Aku langsung bangunin Mel, tapi Mel tetep molor mungkin karena sakin capenya. Alarm masih bunyi, namun di antara alam mimpi dan alam nyata, aku malah matiin alarm HP dan langsung tidur lagi.

Tiba-tiba aku tersentak. Astaga!!! Ini kan konser Jacko kenapa aku nggak bangunin Mel? Aku langsung menggocang tubuh Mel. Mel bangun kelabakan.
"Say, konser Jacko, dah mulai yha? dah mulai? Dah jam 10 say?"
Aku melirik jam tangan, ASTAGA!!! Jam satu berarti konsernya sudah kelar. Si Mel langsung nyalahin TV.
"Say kok nggak ada? Kok nggak ada konsernya?"
"Say, aduh say, sorry... sorry banget. Sebenarnya aku berat banget ngomong ini"
"Ngomong apa???"
"Duh, berat..."
"IYA APAAAAA? Ngomong aja!!!"
"Say, maaf, sekarang udah jam satu pagi..."
"APA????? JAM SATU. SAY KOK KAMU NGGAK BANGUNIN AKU!!!" Mel langsung duduk lemas.
"Aku udah bangunin kok say"
"Iya, tapi pasti kamu banguninnya nggak sungguh-sungguh."
"Sungguh-sungguh kok."
"Tapi kok aku nggak bangun?"
"Ye, Meneketongseng."
"Kamu tuh kalau bangunin aku untuk urusan yang 'itu' aja, bisa bikin aku ampe bener-bener bangun. Ini kan lebih penting say. Konser Jacko say."
"Iya, nanti juga bakal diputar ulang lagi kok ma RCTI."
"NGGAK MUNGKIN AMPE TIGA KALI!!!"
Si Mel buang muka lalu molor lagi. Aku langsung melongo dan ngucek-ngucek mata, nggak percaya semua ini terjadi. Dua kali konser Jacko, dua kali gagal nonton. Tapi anehnya kali ini aku kok nggak ngerasa sedih ya??? Ngeliat Mel ngambek aku malah jadi ketawa. Kasihan, tapi lucu. Lucu banget!!! Hahahaha!!!

Tadi pagi, aku godain Mel, sambil sesekali berjoget ala Jacko "Yihii". Si Mel ngambek berat. Dia nggak mau siapin sarapan, nggak mau bikinin kopi, nggak mau dipeluk, nggak mau dicium. Pokoknya dia ngambek beraaaat. Meski si mami dah ngomel-ngomelin dia karena nggak mau keluar kamar dan ngurusin keperluanku, tapi Mel tetep aja ngerem di kamar. Bibirnya maju ampe lima senti bikin aku pengen banget ngejepit bibirnya pake jepitan baju.

Lucu banget kekasihku itu. Bolak-balik, buang muka, cemberut, ngegerutu, "Kenapa kamu nggak bangunin aku???" Itu terus yang dia omongin.

Sebenernya seh pengen ketawa, tapi kasihan juga kalau ada yang ngambek dicuekin. Jadi, dari pada pusing, besok aku ke Glodok deh. Siapa yang mau temenin aku cari DVD ke Glodok??? Tar aku traktir makan mie dech.

16 komentar:

  1. ya aampuuuunnnnnnn deeeennnn.....koookk bisa siihh....????!!!! padahal aku dah bela2in kirim pesen biar mel nonton..eehh malah kelewat lagi.
    yawdah...mungkin emang rejekimu harus berburu dvd ke glodok...kali aja dikasih murah tuuw sama abang2 lapaknya...ikuut doong dah 10 thn lebih aku gk pernah ke glodok....hheheheheh
    salam deeh buat mel...jangan manyun lagi yaaa tar cantiknya hilang loohh....:)

    BalasHapus
  2. Wah,ko bs? haha... b'arti jodoh makan mie ayam di glodok tuh.. (^.^) sekaliaaann... he

    BalasHapus
  3. hahahhahahahaaaaaaa

    BalasHapus
  4. Den,kata yayangku diulang lg ko.. tp bukan d rcti.. hari rabu ini jam21 di global ato trans gt.. tayangku lupa c... hehe dy cm inget hari am jam'a..

    BalasHapus
  5. Aku temenin Mel aja yaaaaa :D

    BalasHapus
  6. Den, kata tayangaquw, diulang lg ari rabu jam9 malem, klo g slh di global tv..

    BalasHapus
  7. Ampun deh, nasib...nasib...brarti mang ga jodohnya nonton d rcti....yo wis, met hunting dvd aj deh, Den...good luck ^^

    BalasHapus
  8. @de ni: hah serius nih kelewatan lageehh...sini2 aku temenin deh ke glodoknya, tapi ntar ajarin cara tepe2 biar dapat bakminya diskon setengah harga ya ;) hehe..

    BalasHapus
  9. @ Arinie, Justps. Ayo ayo ayo kita ke glodok terus makan mie. Asal jangan pake nambah yha!!!
    @ Chiaki, Serius yha? besok, jam 9 malam di Global TV? Serius kan???
    @ Anonim, hehehheehehe
    @ Jo, Boleh aja, asal jangan kaget liat bibir Mel yha. Lagi dower 5 cm tuh!!!
    @ Jill, gue sendiri ampe nggak percaya dengan apa yang terjadi dalam hidup gue dan Mel, mengapa nasib kami selalu begini??? inikah hidup??? Beginikah deritanya??? Tolong katakan kepadaku mengapa hidup selalu dirundung nestapa??? Hikh hikh hikh, Halah!!!

    BalasHapus
  10. Iye aye serius.. tapi gak tau itu yang dimaksud bukan.. ya kalopun bukan.. setidaknya untuk mengobati yang gagal mulu.. hehe mudah2an kaga mati lampu lagi, kaga ketiduran lagi y.. hehe
    jangan mpe tiga kali keliwatan.. (^.^)

    BalasHapus
  11. @ Chiaki, hehehehe. Thanks yha semalam gue nonton kok. Seksi si jacko itu. Hahahahaha

    BalasHapus
  12. Melissa msh demam jacko, Den?
    ada Jacko lg tu di RCTI tgl 8 Ags jam 12.30 kl ga salah, kali aja belom puas hehehe

    BalasHapus
  13. @ Iya masih Jill, yang di RCTI itu bagus banget. Sayaaaaaangnya Mel kuliah hari sabtu. Mami seh nyuruh dia bolos. Cuma hari itu dia ada ujian. alternatifnya seh aku rekam. Cuma kayaknya jam segitu juga aku lagi ngajar anak2 jalanan deh.
    Kasihan tuh dia... patah hati mulu....

    BalasHapus
  14. oo, gitu ya...hmm, yg tgl 8 itu kalo ga salah yang "live in Munich"..dan kalo ga salah lagi (hehehe), aku pernah liat ada yg jual DVD nya juga, coba cari aj, Den...
    kasian hatinya Mel dipatahin mulu hihihihi

    BalasHapus
  15. Jill, kemarin aku dah beliin dia 4 DVD. Hehhehehe. Tapi emang agak susah cari DVD konsernya. Btw kamu liat itu dimana???

    BalasHapus
  16. wahh...mantappp, 4 DVD langsung wakakaka
    sayang aq ngliatnya bukan di JKT, Den...hmm,mungkin yg di tempatmu itu udah abis kali ya..

    BalasHapus