Senin, Agustus 03, 2009

Dalam Doa Kekasihku...



Dalam doa kekasihku, ada namaku disebut. Dengan penuh cinta dan sayang, dengan penuh sakit dan beban, dengan penuh harap dan permohonan.

Dalam doa kekasihku, air mata adalah sebuah kewajaran. Kekasihku, Tuhan, doa dan air mata adalah irama yang harmonis di pagi buta.

Setiap ia melipat tanganya, dan mulutnya menyebut namaku meski aku masih dalam lelap, entah mengapa damainya terasa hingga kepori-pori jantungku. Kekasihku adalah nyawa bagiku. Dalam ketidakwajaran yang kami lalui, dia tetap menjadi pemuja Tuhan.

Dalam doa kekasihku, ada namaku disebut. Nama seorang perempuan yang sangat dicintai dan diinginkannya. Hingga tak mampu ia meminta apapun dari Tuhan untuk dirinya sendiri selain meminta kebahagiaan untukku.

Dalam doa kekasihku, cintanya bermekaran. Menebar kemerbakan di pagi yang dingin. Pagi itu, tangannya berserah, hatinya berpasrah dan pintanya mengiba. Akankah Tuhan mengabulkan segala pinta?

Tuhan, pandanglah kekasihku yang tak pernah lalai menyapamu sebelum menjalani hari. Peluklah dia dalam kecemasannya dan berikan cinta-Mu dalam kegalauannya. Yakinkan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Antara dia, Engkau dan aku akan baik-baik saja...

Dalam doa kekasihku, ada namaku disebut. Diucapkan dengan cintanya, dilafalkan dengan sayangnya dan divokalkan dengan kasihnya.

Dalam doa kekasihku, aku tahu bahwa ia sangat mencintaiku...

Kekasihku, aku memuja doamu. Aku jatuh cinta pada kecintaanmu kepada Tuhan.

4 komentar:

  1. Kak' De Ni...
    Aku yakin Tuhan ga' pernah Tuli,untuk mendengar apa yang selalu dipanjatkan kak' Mel..
    Aku juga yakin Tuhan ga' pernah terlelap,untuk menyaksikan air mata penuh harap dari kak' mel,yang dengan segenap ketulusannya selalu mengharapkan kebahagiaan kakak...
    Aku yakin,kak'...
    Yakin sekali...
    Malaikat-malaikat pasti meng' AMIEN-kan doa-doa terindah dari bidadari Termanis kakak'...

    BalasHapus
  2. doa yang indah....

    BalasHapus
  3. @ Babby, amin amin. Doakan kami yha bab!!!
    @ Jill, thanks
    @ Anonim, doa yang lahir dari hati akan selalu bersenandung indah

    BalasHapus