Jumat, Agustus 14, 2009

Gara-gara Pantat



Kemarin aku dan Mel ketemu cowok geblek. Gimana nggak disebut geblek, bayangin aja masa tuh cowok ngajak aku ribut di jalan. Sebenernya seh mungkin karena dia kira aku cowok dan dia cemburu gara-gara aku ngeliatin pantat ceweknya.

Jujur, sumpah dan suer aku mah nggak maksud ngeliatin pantat ceweknya. Aku dah bosen sama pantat. Lah wong pantat biniku juga diliatin nggak abis-abis. Tapi berhubung pantat ceweknya keliatan ampe belahan pantatnya padahal itu di jalanan umum, ya tentu secara otomatis langsung jadi pusat perhatian orang.

Sebenernya seh hampir semua cowok juga pada ngeliatin pantat ceweknya itu. Tapi nggak ada kayak aku yang motornya ampe ngikutin di belakang motor tuh cowok. Eits sebenernya seh bukan ngikutin, emang jalanan lagi macet jadi secara kebetulan aku di belakang motornya secara continue. Pertama-tama tuh cowok ngeliatin dari kaca spion, terus mungkin dia mikir aku cowok jadi langsung deh cemburu buta karena dia mikir aku nepsong ama pantat ceweknya. (Yaelahhhhhhh Bro, Please deh!!! Nggak liat apa neh gue juga lagi bonceng cewek cakep yang lebih bohay). Tuh cowok kayak kesundut api aja, tiba-tiba dia langsung ngajak ribut berkali-kali. Dia tambah kesel karena aku cuekin. Ulahnya makin menjadi, dia ngepot-ngepot dan beberapa kali mau nabrak kami. Untuk aja aku rada jago ngeliuk, kalau nggak mah kemarin kami udah nyusruk. Tepuk tangan untuk om De Ni!!!

Di tengah jalan kami dicegat, motornya langsung malang di depan motor kami. Kami disuruh turun dan langsung ngajak ribut. Aku kesel banget dan pengen ikutan adu otot. Cuma aku mikir karena aku cewek pastilah aku kalah kalau adu jotos. Akhirnya aku cuma teriak "MAU APA SEH LO???"

Teriakanku mungkin melengking banget. Kalau ibarat paduan suara teriakanku tuh termasuk golongan sopran. So tuh cowok langsung sadar kalau aku cewek yang manis dan imut. Pas dia tahu aku cewek, dia langsung malu banget. Nunduk, dan langsung tancap gas. Dasar Geblek!!!

Si Mel yang dari tadi mules karena ketakutan jadi lega. Tapi aku tetep kesel, dongkol rasanya ketemu cowok model gitu. Kekesalanku ampe terbawa ke rumah. Di rumah aku diam aja, nggak mau ngomong. Kerjaanku cuma bolak-balik buku cerita anak dan langsung tidur.

Tadi pagi si Mel cekikikan nyeritain apa yang terjadi semalam ketika aku tidur. Aku ngigo. Ya, aku memang suka ngigo apalagi kalau ada kekesalan dan masalah yang mengganjal, pasti kebawa-bawa ampe mimpi. Dan inilah isi igauanku, yang menurut Mel aku ucapkan secara berturut-turut,
"Apa Lo? Ayo ribut sini."
"Sini lo kalau berani."
"Lo pikir gue takut sama lo???"
"Biar lo cowok juga gue nggak takut."
"Ayo ribut!!!"
"Loh kok lo keroyokan??? Jangan main keroyokan dong."
"Ampun, ampun!!!"
"Tolong, tolong, tolooooooooong pak polisi."
"Ambulance ambulance dong!!!."
"Aduh, aduh, aduuuuhhhh sakiiiit."

Berdasarkan monolog igauanku bisa disimpulkan bahwa dalam mimpi itu aku jadi berkelahi dengan tuh cowok, tapi karena dia main keroyokan aku jadi babak belur sehingga aku minta tolong sama polisi. Lalu aku dibawa ke rumah sakit pakai ambulance. Dan kayaknya aku menderita banget deh. Kayaknya benjol, bonyok atau patah tulang gitu.

Aduuuh, syukur deh kemarin nggak jadi berantem. Ngeri uey!!

Tuhan memiliki berbagai cara untuk membuat umat-Nya sadar akan kasih dan perlindungan-Nya. Tanpa mimpi aku tidak akan pernah memahami bahwa kemarin Tuhan telah meluputkan aku dari celaka.

8 komentar:

  1. baca disini baru lengkap nih ^^
    iya pasti tuh cowo mukanya merah banget, masa cewe imut kayak om deni mau dilawan ya gak hehehe...
    ngigo itu bagus kok den,jadi tidak bisa selingkuh sembarangan hehe..kalo ngigonya salah sebut kan ga lucu hehehe..:p

    BalasHapus
  2. iya sih, kalo dia selingkuh pasti ketahuan.
    tapi yang parahnya dia pernah ngigo gini,
    "Say, ML..."
    coba kalo didengar mami, aduh..........?////

    BalasHapus
  3. Dihh..kak' De Ni,hobby'nya sama'an sama Aku.
    NGIGO'...He,

    kak',gara-gara kebiasaan Aku yang Ngigo begitu,aku setiap bangun pagi jadi suka Was-was,jangan-jangan...tadi malem ngomong yang engga'-engga' lagi atau maki'-maki' plus nyebutin nama orang yang sempet buat aku kesel siangnya.
    Mmmhh,jadi sulit nutupin sesuatu deh',

    Ciahh..kak' Mel baru muncul lagi,udahan sibuk'nya kak'?He,

    Semoga Tuhan melindungi kalian ya'...

    BalasHapus
  4. Boleh minta alamat e-mail kalian...??

    BalasHapus
  5. @Babby, email kamu apa? nanti kami yang akan email kamu... Oke?

    BalasHapus
  6. Makanya Den jangan langsung nepsong kl liat pantat...
    -Nico-

    BalasHapus
  7. @ Nico, Huh! siapa yang nepsong??? aku kan cuma meneliti sebuah objek yang hari itu jadi pusat perhatian. Hehehehe

    BalasHapus
  8. wakakakaka...boleh dong Om Deni, diajarin ngepot2 motornya :D

    biar ga ngigau, diplester aja sebelum tidur...aman deh hehehehe

    BalasHapus