Senin, Agustus 31, 2009

Horeeee, Sekolah Lagi!!!


Aku memang bodoh dan tak berhikmat. Tapi entah mengapa Tuhan selalu membuka jalan bagiku untuk mengenal orang-orang hebat. Kemarin, saat rapat pleno, boss memperkenalkan aku pada orang-orang besar yang bergerak dalam bidang pendidikan. Mereka adalah para pendidik, para guru besar, para pemilik sekolah dan para motivator. Biasanya aku hanya mengenal mereka dari majalah, surat kabar, internet atau televisi. Tapi, ajaib! Kemarin aku duduk semeja makan dengan orang-orang hebat itu.

Aku yang sebenernya adalah perempuan pemalu (hehehehe), jadi merasa makin kecil di antara para pembesar. Mereka berbicara mengenai pendidikan di Indonesia. Tentang baik dan buruk, tentang langkah dan strategi, tentang visi dan misi. Dan aku hanya terpaku melihat ide-ide segar yang muncul dari otak brilian mereka. Saat itu aku bagaikan seekor kecebong di sebuah danau yang luas.

Kusadari aku ini bodoh dan tak berpengetahuan. Otak ini masih lapar ilmu, jiwa ini masih haus pengajaran. Aku jadi ingin mengisi sepanjang hidupku dengan belajar. Aku ingin secerdas mereka yang bisa memberi hikmat besar kepada orang yang butuh hikmat.

Aku ingin menyulap impianku yang masih mengambang di udara menjadi nyata. Aku ingin membawa bintang yang menggantung di langit turun ke pangkuanku. Aku ingin menyulam gulungan benang menjadi baju hangat. Aku ingin wujudkan semua mimpi, harapan dan khayalanku menjadi sebuah kenyataan yang tercapai.

Jadi untuk semua alasan itu, aku putuskan untuk sekolah lagi. Horeeeeeeee!!!

So, thanks buat semua orang yang telah mewujudkan impianku. Tanpa kalian, maka impianku hanya mampu menari dalam dunia khayal.

7 komentar:

  1. pemalu?? hmm, asal ga malu-maluin aja ya wakakaka

    selamat ya, Den...bs terwujud satu impianmu...moga bs jd jembatan terwujudnya impian-impian mu yg laen ^_^

    BalasHapus
  2. Waaaw... selamat yaa..
    Semangat! Chayo! Ganbare! (^.^)v

    BalasHapus
  3. Selamat menggapai cita-cita ya, Den :)

    BalasHapus
  4. ayooo sekolaaahhhhh!!! jangan kalah sama mandra hehhehe...selamat belajar nak penuh semangat, rajinlah selalu tentu kau dapat...*Ps : ssssttt ni pesan ibu :)

    BalasHapus
  5. semoga cita-citamu tercapai....
    inget pesen bu Arinie ya....
    (hhehehehehe pisss ka' )

    BalasHapus
  6. @ Jill, silahkan tanya Jo, aku emang pemalu dan manis gitu.
    @ Chiaki, Chayooooooo. Thanks yha
    @ JO, Dukung gue yha Jo. Tar kalau ada tugas, lo yang kerjain yha Jo.
    @ Arinie, yes Bunda. Thanks buat dukungannya
    @, Mel, duh sayang... muach muach muach

    BalasHapus
  7. Asyik...kak De Ni,sekolah lagi,nanti ngerjain PR bareng yah,kak...Hehe...

    Sukses yah,kakakku buat sekolahnya!!

    BalasHapus